Selasa, 17 Juni 2014

Obat Sipilis Yang Bagus

Obat Sipilis Yang Bagus - Gang Jie dan Go Siah adalah Obat Herbal De Nature yang aman tanpa efeksamping dan terbukti ampuh mengatasi Sipilis Raja Singa. Jadi Jika Anda enderita Sipilis kami menawarkan Obat Sipilis Herbal, masa penyembuhan hanya dalam hitungan hari saja. Segeralah melakukan pengobatan sebelum Sipilis Anda semakin parah dan akan berdampak buruk kepada sel jaringan lain di dalam tubuk anda. kami siap melayani dimanapun Anda berada sekarang.
Hubungi Customer Service kami untuk melakukan pemesanan dan konsultasi 081908093245 / 081291094679 ( SMS / TLP )

Kebanyakan dari penderita penyakit Sipilis adalah mereka yang terbiasa melakukan seks bebas dan bergonta-ganti pasangan, dan tanpa menggunakan alat pengaman. Sehingga dapat menyebabkan tertular dengan mudah. Jika tidak segera diobati, penyakit sipilis ini bisa menjadi sangat parah, dan sulit untuk disembuhkan, serta bisa menjadi penyakit kelamin menular yang lainnya.

Jika Anda bertanya "Apakah Sipilis Bisa Disembuhkan?" jawab kami bisa!! karena semua penyakit dapat disembuhkan. Penyakit datang merupakan salah satu cobaan buat kita semua. Jika Anda mau berusaha mengobati maka kesembuhan milik Anda. Yang lain bisa mengapa Anda tak bisa? Anda pasti bisa....

Penyebab utama penyakit sipilis ini ialah bakteri spirochaeta pallid dimana bakteri ini  berada dalam tubuh manusia dan akan lekas mati jika diluar tubuh manusia. Binotal Obat Sipilis Aman Dan Manjur Proses penularannya hampir kuat dikarenakan oleh hubungan seksual terutama bagi mereka yang suka bergonta-ganti pasangan. Jika tidak demiakian proses penularan sipilis ini bisa ditularkan oleh sang ibu  yang terjangkit sipilis kepada anaknya pada saat si anak dalam kandungan, Akan tetapi dalam kasus lain penyakit sipilis ini bisa ditularkan  dari bahan atau alat-alat  yang sudah dikotori penyakit itu, seperti melalui suntikan dan transfusi darah.


Berikut beberapa gejala yang timbul pada penyakit Sipilis , antara lain :

1. Tanda awal dari Sipilis adalah muncul rasa sakit di bagian anus, alat kelamin atau mulut pada sekitar tiga sampai 12 minggu setelah berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi sifilis. Setelah satu atau dua minggu, rasa sakit akan menghilang tapi bakteri tetap berada dalam tubuh.

2. Sekitar 6 sampai 12 bulan setelah infeksi, tahap kedua terjadi. Gejalanya adalah muncul ruam pada telapak tangan dan kaki serta wajah dan bagian tubuh yang lain. Kadang rambut di alis dan di kepala rontok.

3. Tahap ketiga dimulai sekitar dua tahun setelah infeksi. Pada saat ini, bakteri telah merusak sistem saraf, otak dan sistem darah penderita.

Masa inkubasi penyakit Sipilis cukup panjang sekitar 10-90 hari dan rata-rata 3 minggu. Timbul perlukaan di tempat infeksi masuk. Terdapat infiltrat (pemadatan karena serbuan sel darah putih) yang selanjutnya mengelupas dan menimbulkan perlukaan dengan ciri perlukaan dengan permukaan bersih, berwarna merah, kulit sekitarnya tidak terdapat tanda radang, membengkak, dan sebagian tidak terasa nyeri. Perlukaan mendatar dapat berubah menjadi ulkus karena dindingnya tegak lurus ke dalam, ulkus ini tidak nyeri dan disebut ulkus durum. Penyakit infeksi dapat menyebar ke daerah kelenjar getah bening regional yang berbentuk soliter artinya tidak ada perlekatan tanpa rasa nyeri dan pergerakannya bebas.

" Penyakit Kelamin Sipilis atau Raja Singa termasuk Penyakit Menular Seksual ( PMS )
Gejala Penyakit Menular Seksual ( PMS ) : "
  •         Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
  •         Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: CONORE
  •         Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: JAMUR
  •         Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Misainya: SIPILIS, CHANCROID
  •         Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.
  •         Perubahan warna kulit dan mata, misalnya pada HEPATITIS B/C.
  •         Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  •         Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
  •         Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Kami Menjual Obat Sipilis Super Manjur, Tuntaskan Penyakit Anda Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia 3-5 Hari !


Obat Sipilis Raja Singa Herbal

Penyembuhan Obat Sipilis Ampuh Yang Aman, Cepat, dan Tanpa Efek Samping
dari De Nature.
Obat Kami Berguna untuk menetralkan panas dan racun yang menyebar dalam saluran kencing, mengeringkan nanah pada miss V dan Mr. P untuk mengatasi kencing berdarah dan Penyakit Menular Seksual lainnya.

Cara mengobati sipilis tanpa ke dokter | Obat sipilis
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA ALAMI DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA SENDIRI MAU BERUSAHA MENGOBATINYA
SIPILIS BISA DISEMBUHKAN DENGAN CEPAT !

Melayani Pengiriman Seluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

HUBUNGI KAMI 
>>> XL 0819 0809 3245
>>> iM3 0857 7822 0670 

PEMBAYARAN

http://obat-kutil1.blogspot.com/

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.

  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


Format Pemesanan:
SMS / Tlp = Ketik Nama Pemesan <> Alamat Lengkap <> Nama Obat <> Nama Bank
Contoh: NUGROHO, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257, Obat Sipilis, via Bank BRI.
 

Setelah anda transfer segera konfirmasikan kepada kami di nomor 081908093245 atau 085778220670
Format Konfirmasi Pemesanan:
Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.

Contoh: NUGROHO, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257 ,
Obat Sipilis, via Bank BRI 295 rb. 081908093245
Untuk Biaya Kirim/Ongkir  Wilayah :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

KONTAK KAMI 
081908093245 / 085778220670
SMS / Tlp

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Sipilis kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Sipilis Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Sipilis dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

CARA PEMESANAN OBAT


Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.


Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat  Sipilis”, via BCA Rp 295.000 .

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 SITUS OBAT DE NATURE is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger